Jumat, 14 Desember 2012

BAND INDIE FAVORIT

1. EFEK RUMAH KACA



Band cerdas yang satu ini emnang cerdas.
 Didalamnya ada  Cholil Mahmud (vocals, guitar), Adrian Yunan Faisal (bass, backing vocals), dan Akbar Bagus Sudibyo (drums, backing vocals). berawal dari 'HUSH' (masih 5 orang personil) dan 'Superego'.. sebelum berganti nama jadi Efek Runah Kaca di tahun 2005 yang diambil dari judl lagunya 'efek rumah kaca juga.


Dalam setiap lagu yang mereka kumpulkan, komposisinya dirancang kongruen dengan tema. Realistis. Jadi musik tidak hanya untuk menghibur, tapi juga ada refleksi, dan realitas. Memotret waktu. Liriknya ditata, kadang-kadang puitis,. Dengan perspektif yang luas, dan kaya dari bahasa Indonesia. mereka rela menggratiskan kedua albumnya disini bisa ambil semua lagu2nya..

2. SORE


Sore atau Sore Ze band merupakan kelompok musik indie yang berasal dari Jakarta. Sore memiliki keunikan yaitu semua anggotanya bermain musik dengan kidal. Sampai saat ini Sore telah menghasilkan dua album dan beberapa kompilasi. Anggota Sore antara lain adalah Ade Firza Paloh (gitar, vokal), Awan Garnida (bass, vokal), Reza Dwi Putranto (gitar, vokal), Bemby Gusti Pramudya (drum, perkusi, vokal), Ramondo Gascaro (piano, keyboard, gitar, vokal). Semua anggota Sore ambil bagian sebagai vokalis dalam setiap album-albumnya. download lagunya "cari di google"

3. Endah n Ressa



Endah n Rhessa yang bergenrekan pop folk,, yang agak ngeblues gitu.. merupakan duo musisi yang beranggotakan Endah widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhessa aditya (bass). Endah N Rhesa telah merilis empat album. nowhere to go (2005), real live (2006), look what we,ve found, real live wedding album (2009). album yang 'real live wedding' tu ngga dijual. dan merekapun jadi pasangan suami istri. eh, si endah juga pernah gabung ma band Rock lho,.

4. The S.I.G.I.T


Band asal bandung ini terlahir kembali tahun 2002. band yang dipanggil band Rock n Roll Indonesia ini ternya ta beraliran Pop Punk. beranggotakan 4orang yang memiliki skill diatas rata2. lebih terkenal dinegara lain??? pa krena slera orang sini pada rendah pa krena lagu mreka inggris semua ya??? hhahahhaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar